Minggu, 05 Juni 2011

Cara Memperbesar Kontol

    Tarik napas melalui hidung ke dalam kerongkongan lalu telan dan dorong turun kedalam dada.
Lalu udara yang dapat anda rasakan sebagai energi, dibayangkan seperti bola yang digulirkan kebawah dibagian depan tubuh kebawah otot perut bagian bawah.Ketika udara mencapai bagian perut paling bawah dorong kedalam penis. 
     Latihan ini untuk memperbesar penis, ini berbeda dengan dengan penekanan kantung zakar,karena dalam yang terakhir udara ditekan kedalam kantung zakar. Saat anda mengarahkan udara kedalam penis pergunakan tiga jari tengah tangan kiri untuk menekan energi pertengahan anus dan kantung zakar .Tekanan ini mencegah udara mengalir kembali kedalam tubuh. Kekuatan akan tersimpan kedalam penis. 
      Lakukan pernapasan normal sambil tetap menempatkan jari kiri pada titik …… Pada saat bersamaan mulailah langsung melatih penis. Tarik kedepan dan belakang, rengangkan dengan gerakan lembut teratur 36 kali. Lalu gunakan ibu hari untuk menggosok kepala penis. Ini akan membangkitkan penis jika belum bisa bisa ditambahkan gerakan2 onani sehingga batang penis akan akan ereksi dan mengencang. Tangan kanan melingkari penis kuat-kuat dibagian pangkalnya dan dengan memegangnya erat- erat , luncurkan kedepan kedepan sekitar satu inci. Dengan cara ini energi udara terkunci dalam batang penis itu sendiri dan terdorong keujung kepala penis. Rasakan tekanan mendorong kedepan kearah kepala penis dan pertahankanlah tetapi jangan memaksa terlalu kuat. lalu penis ditarik kekanan dan putarkan 36 kali searah jarum jam dan sebaliknya. Latihan ini berguna untuk memperkuat ginjal. 
Pada akhir latihan
      Penis ini, pukulkan secara lembut penis yang sedang ereksi 36 kali ke paha bagian dalam, sambil tetap mempertahanan dorongan udara terkunci. Lakukan kearah kiri kemudian kearah kanan. Setelah melakukan ini, rendam penis kedalam air hangat selama satu menit. Ini akan membantunya menyerap energi panas dan mengembagkannya. Pemijatan lengkap organ ini hendaknya menghasilkan
pertambahan 1 inchi dengan sehat selama satu atau dua bulan pertama latihan. Bergantung pada struktur tubuh masing-masing, pertambahan lebih panjang mungkin saja dicapai.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar